Merger Dengan Activison Blizzard, Proyek Remake Tony Hawk’s 3 dan 4 Dibatalkan

Sebuah remake dari game Tony Hawk’s Pro Skater 3 dan 4 yang telah direncanakan sebelumnya, dikabarkan telah dibatalkan karena keputusan Activision Blizzard untuk menyerap developer dari Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2, Vicarious Visions.

Informasi ini dibagikan oleh sang pro skater sendiri, yang mengklaim dalam sebuah live stream kemarin, bahwa Activision belum lama itu telah menarik rencana tersebut dari studio lain.

“Itu adalah rencananya, bahkan sampai tanggal perilisan dari [1 dan 2],” ujar Hawk. “Kami sedang melakukan 3 dan 4, dan kemudian Vicarious diserap, dan mereka sempat mencari developer lain, dan kemudian berakhir.”

Ia menambahkan: “Kenyataannya Activision mencoba memilih pihak lain untuk melakukan 3 dan 4, namun mereka hanya tidak benar-benar tidak mempercayai siapapun seperti yang mereka lakukan ke Vicarious. Jadi mereka mengambil tawaran dari studio lain, dan mereka tidak menyukai apapun yang mereka dengar.”

Mengenai nasib kelanjutan game tersebut Hawk mengatakan tidak ada yang tahu, dan menyebutkan bahwa ia sendiri tidak pernah berpikir bahwa game 1+2 dirilis 20 tahun kemudian.

Activision Blizzard sendiri mengatakan pada bulan Januari tahun lalu bahwa mereka berencana untuk membuat Vicarious Visions menjadi sebuah tim pendukung untuk Blizzard, dan merger tersebut terjadi pada bulan April kemarin.

Pada saat itu, Activision Blizzard mengatakan kepada developer Tony Hawk’s Pro Skater 1 _ 2 dan Crash Bandicoot N. Sane Trilogu mereka tidak perlu lagi membuat game. Kedepannya, tim Vicarious Visions yang terdiri dari sekitar 200 orang ini akan menjadi karyawan Blizzard dan “sepenuhnya berdedikasi untuk game-game Blizzard,” ujar Activision Blizzard.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More