Meta Quest 3 Rilis Akhir Tahun Ini, Dibandrol Seharga PlayStation 5

Tidak hanya serangkaian pengumuman game saja yang akan memenuhi pertengahan tahun ini, sejumlah pemilik platform juga sudah memastikan dan bahkan sudah ada yang menggelar acara mereka sendiri, seperti Sony, dan sebentar lagi Microsoft juga akan menggelar sebuah showcase, namun ditengah-tengah keduanya Meta mengambil kesempatan untuk menampilkan perangkat headset VR terbaru mereka melalui acara Meta Quest Gaming yang dimeriahkan dengan pengumuman Meta Quest 3.

Mengenai Meta Quest 3 sendiri Mark Zuckerberg selaku CEO Meta menyebut kalau headset ini adalah headset paling kuat yang mereka miliki. Hal ini terjadi karena menggunakan chipset Qualcomm generasi berikutnya yang dijanjikan memiliki performa grafis dua kali lipat dibandingkan pendahulu. Selain itu untuk desainnya akan lebih langsing 40% dibandingkan pendahulu serta bisa memainkan game-game yang kompatible dengan Quest 2. Kontroler Touch Plus dari Quest 3 juga di desain ulang sepenuhnya dengan berfokus pada ergonomis.

YouTube player

Bagi kalian yang belum memiliki headset ini dan tertarik dengan Quest 2 mungkin ini adalah saat yang tepat, karena headset pendahulunya ini mengalami penurunan harga untuk model 128 Gb dan juga 256 GB.

Bagaimana? Tertarik untuk meminang headset baru dari Meta ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: FB

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More