Metal Gear Solid 4 dan 5 Bakal Dapat Remaster?

Setelah sebuah bocoran awal sebelumnya yang mengkonfirmasi kalau Metal Gear Solid 4 akan hadir ke Metal Gear Solid Master Collection, terdapat lebih banyak bukti kalau sebuah remaster dari game PS3 tersebut, dan menariknya juga terdapat petunjuk akan terdapat lebih banyak game MGS yang mendapatkan perlakuan ini.

Seorang pengguna Reddit yang bernama Timo653 baru-baru ini membagikan sejumlah foto berisikan kode yang disebut diambil dari launcher Metal Gear Solid Master Collection. Sejumlah kode tersebut memunculkan nama Metal Gear Sold 4, Metal Gear Solid Peace Walker, dan bahkan Metal Gear Solid 5 nantinya akan dihadirkan dalam Collection ini.

Metal Gear Solid 4 dan 5 Bakal Dapat Remaster?

Penemuan ini kembali meningkatkan hype di kalangan para gamer, karena tidak hanya Metal Gear Solid 4 hanya tersedia di konsol PlayStation 3, game tersebut juga mengakhiri cerita dari Solid Snake, dan terlebih game ini disukai oleh para gamer dan juga para kritikus game. Saat itu MGS 4 juga dianggap sebagai game terakhir dari seri MGS, sebelum akhirnya sang pembuatnya – Hideo Kojima kembali lagi Metal Gear Solid 5.

Terlepas dari itu semua, ketika Metal Gear Solid Vol. 2 dirilis, harapannya akan menghadirkan kualitas yang lebih baik dibandingkan Vol. 1, dimana versi PC hanya menjalankan Metal Gear Solid 2 dan 3 di 720p, sedangkan untuk versi Switch para pemainnya masih harus mendownload Metal Gear Solid 1, 2, dan 3.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More