Metal Gear Solid: Delta Snake Eater Akan Mempertahankan Easter Egg Dari Game Aslinya

Raden Erlangga – Buat kalian yang sering nyari Kerotan di game Metal Gear Solid 3, tenang aja nih. Metal Gear Solid Delta: Snake Eater akan mempertahankan sebagian besar Easter egg dan gimmick yang ada di versi aslinya.

Dalam wawancara terbaru bersama Famitsu, para produser Noriaki Okamura dan Yuji Korekado membagikan informasi menarik. Yaitu tentang perbandingan antara game remake ini dengan versi original yang dirilis pada tahun 2004. Korekado menyebutkan bahwa item-item ikonik seperti majalah game yang tersebar di area urban (termasuk edisi lama Famitsu dari Jepang), biskuit Calorie Mate, dan Kerotan yang tiba-tiba muncul akan kembali hadir dalam remake ini.

Mengenai keberadaan katak Kerotan, Korekado menjelaskan bahwa meskipun lokasinya tetap. Katak yang dapat dipukul ini akan dilengkapi dengan kamuflase di Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, membuatnya lebih sulit untuk ditemukan.

Tak hanya Kerotan, ada collectible baru bernama bebek GA-KO yang memiliki fungsi serupa dengan katak. Bebek ini juga akan memiliki kamuflase yang mirip dengan Kerotan. Ketika dipukul, bebek GA-KO akan mengeluarkan suara “quack” berulang kali, mirip dengan suara katak yang bersuara saat terkena pukulan.

Korekado juga mengungkapkan bahwa ada hadiah menarik bagi pemain yang berhasil memukul semua figur GA-KO dan Kerotan dalam permainan ini. Dan ia tidak sabar menunggu penggemar menemukan apa hadiah tersebut. Masih belum ada kepastian apakah Metal Gear Solid Delta: Snake Eater akan menyertakan beberapa Easter egg aneh dari game original. Seperti urutan mimpi Guy Savage (Prototype Zone of Enders 3) yang dapat dimainkan atau adegan komedi Secret Theater dari Metal Gear Solid 3: Subsistence. Yang pasti, tim Share Button juga sangat antusias untuk mencoba game ini!

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater akan dirilis untuk PS5, Windows, dan Xbox Series X|S, tetapi tanggal rilisnya masih belum dikonfirmasi.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More