Metaphor: ReFantazio Berhasil Mendapatkan Nilai 94 di Metacritic

Raden Erlangga – RPG terbaru dari Atlus, Metaphor: Refantazio, yang dikembangkan oleh Studio Zero, berhasil mendapatkan skor 94 di situs Metacritic dan OpenCritic. Ini menjadikannya salah satu game dengan skor kritik tertinggi ditahun 2024. Skor 94 tersebut berhasil menyamai rekor Astro Bot. Dan juga DLC Elden Ring: Shadow of the Erdtree yang juga mencatatkan skor yang sama.

 

berhasil
Metacritic

 

Dengan semua ini, tidak heran jika Metaphor: ReFantazio sudah dianggap sebagai kandidat kuat. Untuk Game of the Year di berbagai ajang penghargaan mendatang. Bagi mereka yang masih ragu untuk mencoba game ini. Ulasan positif dari kritikus terkemuka mungkin cukup untuk meyakinkan bahwa Metaphor: ReFantazio adalah sebuah JRPG yang tak boleh dilewatkan tahun ini.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More