Metaphor: ReFantazio Pecahkan Rekor, Terjual 1 Juta Di Hari Pertamanya

Raden Erlangga – Metaphor: ReFantazio, game terbaru dari Atlus, berhasil mencetak rekor dengan penjualan lebih dari 1 juta copy pada hari peluncurannya. Dengan angka tersebut, game ini resmi menjadi game Atlus dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah. Melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Persona 3 Reload.

rekor
Dirilis pada 11 Oktober 2024, Metaphor: ReFantazio langsung mendapatkan perhatian besar dari para penggemar. Di Steam, game ini tercatat memiliki lebih dari 61,969 pemain secara bersamaan dalam 24 jam. Dan jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat sepanjang akhir pekan. Game ini juga dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Namun data pemain dari platform tersebut belum dipublikasikan.

Game ini berlatar di dunia fantasi bernama United Kingdom of Euchronia. Dan pemain berperan sebagai seorang anak yatim piatu yang bertujuan untuk merebut takhta.

Dengan pencapaian luar biasa ini, Atlus sepertinya siap memperkuat posisinya sebagai salah satu pengembang JRPG terkemuka, dan Metaphor: ReFantazio tampaknya akan terus mendominasi pasar dalam waktu dekat.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More