Metroid Prime Trilogy Untuk Switch “Sudah Selesai dan Nintendo Masih Menahannya”

Pengembangan untuk sebuah remaster Metroid Prime Trilogy untuk konsol Nintendo Switch dikabarkan telah selesai, dan hanya menunggu waktu rilis.

Berita tersebut didasarkan kepada jurnalis VentureBeat, Jeff Grubb, yang mengklaim dalam sebuah acara Giant Bomb pada akhir pekan ini, bahwa Nintendo tengah menahan perilisan dan pengumuman game tersebut karena alasan keterbatasan sumber daya QA pada saat pandemi, dan kemungkinan untuk membuatnya lebih dekat dengan perilisan Metroid Prime 4.

Info ini cocok dengan beberapa klaim yang dibuat oleh beberapa jurnalis industri game lainnya sejak tahun 2019.

“Game ini sudah selesai, dan Nintendo sedang menahannya,” ucap Grubb pada acara Giant Bomb. “Saya pikir trilogi Metroid Prime telah selesai dan apakah Nintendo akan merilisanya sekarang atau nanti, hal tersebut tergantung kepada faktor lainnya.”

Ia menambahkan, “Saya pikir game tersebut masih duduk di kantong mereka kapanpun Nintendo memutuskan itu adalah waktu yang tepat [untuk diungkap], dan akhir-akhir ini Nintendo sering melakukan hal ini, jadi hal ini bukanlah hal yang tidak biasa, dan bukan bahwa terdapat hal buruk yang tengah terjadi, atau Nintendo sudah kurang percaya dengan Metroid. Nintendo mampu, dan begitulah cara mereka memperlakukannya.”

Grubb kemudian mengklaim bahwa sebuah alasan besar untuk penundaan perilisan Trilogy ini adalah karena keterbatasan proses pengujian QA Nintendo pada saat pandemi.

“Saya pikir sebuah masalah besar untuk Nintendo, pada saat pandemi adalah QA… Saya rasa Nintendo memfokuskan sumber daya QA mereka pada satu atau dua proyek besar pada satu waktu, dan hal tersebut berarti beberapa game yang pada dasarnya sudah selesai tengah menunggu giliran, sedangkan mereka memastikan proses Quality Assurance yang berfokus kepada satu atau dua game yang penting,” ucap Grubb.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: