MH Rise: Sunbreak Rilis di PlayStation dan Xbox April Mendatang

Ekspansi dari game Monster Hunter Rise, Sunbreak akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan Xbox One pada tanggal 28 April mendatang.

Dalam acara stream Capcom Spotlight, Capcom mengkonfirmasi kalau salah satu ekspansi besar dari game mereka akan hadir di platform PlayStation dan juga Xbox pada bulan April mendatang.

Monster Hunter Rise Sunbreak

Monster Hunter Rise sendiri awalnya dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch di tahun 2021 kemarin sebelum akhirnya tiba di Steam pada Juni 2022. Pada tahun kemarin ekspansi Sunbreak telah dirilis untuk Switch dan juga PC, dengan versi standard dari Monster Hunter: Rise dirilis untuk konsol PlayStation dan Xbox pada Januari kemarin.

YouTube player

Bersamaan dengan pengumuman ekspansi Sunbreak untuk PlayStation dan juga Xbox, acara Capcom Spotlight mengungkap berbagai detail baru mengenai proyek yang tengah dikerjakan Capcom lainnya, termasuk Resident Evil 4 Remake, dan Exoprimal.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More