MH Rise: Sunbreak Tembus 5 Juta Kopi, Keseluruhan Monster Hunter capai 90 juta kopi

Melalui laporan keuangan terbaru, Capcom mengumumkan sejumlah pencapaian yang mereka berhasil dapatkan selama beberapa bulan belakangan ini, termasuk sejumlah penjualan game mereka, yakni Monster Hunter dan juga sejumlah game lainnya.

Resident Evil 4 Remake

Untuk Monster Hunter Rise sendiri berhasil terjual sebanyak 2,75 juta kopi selama tahun fiskal 2022 kemarin, dengan 11,7 juta kopi telah terjual sejak pertama kali dirilis. Sedangkan untuk ekspansinya, Sunbreak telah terjual sebanyak 4,95 juta kopi, dan per 18 Januari, 2023 disebutkan telah menembus angka 5 juta kopi. Dan untuk keseluruhan sebagai sebuah franchise, Monster Hunter telah terjual sebanyak 90 juta kopi.

MH Rise: Sunbreak Tembus 5 Juta Kopi, Keseluruhan Monster Hunter capai 90 juta kopi

Tentunya tidak hanya Monster Hunter saja namun juga sejumlah game lainnya, seperti Resident Evil 2 dan 3 yang masih terjual lebih dari 1 juta kopi sepanjang tahun fiskal 2022, dengan masing-masing telah terjual sebanyak 1,12 juta kopi, dan 6,4 juta kopi.

Capcom juga mengungkap penjualan franchise lainnya seperti Street fighter, Mega Man, Devil May Cry, dan bahkan Dead Rising, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

  • Resident Evil – 135 juta kopi
  • Monster Hunter – 90 juta kopi
  • Street Fighter – 49 juta kopi
  • Mega Man – 38 juta kopi
  • Devil May Cry – 28 juta kopi
  • Dead Rising – 15 juta kopi

Untuk angka-angka ini tampaknya akan meningkat kedepannya, terutama untuk Resident Evil, dimana Capcom akan merilis Resident Evil 4 pada 24 Maret mendatang, dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More