Microsoft Akan Hadirkan Game Eksklusif Xbox Series ke Xbox One Dengan Cloud

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka berkeinginan untuk memperpanjang lifespan dari Xbox One, dengan mengimplementasikan layanan cloud gaming mereka ke konsol tersebut, yang berarti kalian aka segera dapat menggunakan konsol generasi ke delapan Microsoft untuk memainkan game Xbox Series.

Berdasarkan catatan di postingan Xbox Wire, Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan menggunakan Xbox Cloud Gaming (xCloud) untuk mengizinkan para pemilik Xbox One untuk memainkan game baru Xbox tanpa harus membeli sebuah PC gaming atau sebuah konsol Xbox Series.

“Untuk jutaan orang yang bermain di konsol Xbox One pada hari ini, kami akan segera membagikan hal mengenai bagaimana kami membawa banyak game dari next-gen, seperti Microsoft Flight Simulator, ke konsol kalian melalui Xbox Cloud Gaming, sepertiyang kami lakukan dengan perangkat mobile, tablet, dan browser,”ucap Will Tuttle dalam sebuah postingan di Xbox Wire.

Pengumuman Microsoft yang memanfaatkan layanan Xbox Cloud Gaming-nya memberikan lebih banyak opsi pada orang-orang untuk memainkan game-game Xbox. Secara teori, hal ini akan memungkinkan pemilik Xbox One untuk memainkan game yang dirilis pada tahun 2022 mendatang seperti Starfield, dan Redfall, yang keduanya merupakan game eksklusif Xbox Series di konsol mereka yang berusia hampir 8 tahun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More