Microsoft Akan Membagikan Kulkas Xbox Series X

Ketika Xbox Series X pertama kali diperlihatkan pada acara The Game Awards 2019, tidak sedikit yang mengejek penampilan konsol tersebut yang mirip dengan sebuah kulkas. Dan kemudian hal tersebut menjadi sebuah meme, dan Microsoft menggunakan hal tersebut.

Perusahaan tersebut belum lama ini mengumumkan sebuah kontes untuk memenangkan sebuah kulkas Xbox Series X. Pada tanggal 28 Oktober, 2020 sampai dengan 4 November, 2020, kalian dapat melakukan follow, dan retweet pada akun resmi Twitter milik Xbox untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang kulkas tersebut ke rumah kalian.

Dilihat dari luar, kulkas Xbox Series X ini terlihat sangat mirip dengan konsol next-gen tersebut. Kulkas tersebut juga memiliki logo yang sama pada bagian sudut atas kirinya yang dapat bersinal. Untuk handle kulkasnya menyerupai sebuah disc drive. Jika kulkas biasa menggunakan lampu berwarna putih atau kuning di dalamnya, kulkas ini menggunakan lampu berwarna hijau. Kulkas tersebut juga hadir dengan kotak yang mirip dengan kotak konsol tersebut. Kulkas Xbox ini juga dihargai sebesar 499 USD, sama dengan harga yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkan sebuah Xbox Series X.

Untuk lebih detailnya, Xbox telah membagikan sebuah video yang menunjukan ukuran bentuk dan dalam dari kulkas tersebut yang bisa kalian simak di bawah ini.

Kontes untuk mendapatkan kulkas Xbox Series X akan berakhir pada tanggal 4 November, 2020 mendatang, dengan hanya terdapat satu pemenang saja yang akan mendapatkan kulkas tersebut. Untuk konsolnya sendiri akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang bersamaan dengan varian lebih murahnya, Xbox Series S.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: