Microsoft akan menggelar acara peluncuran Xbox Series

Konsol next-gen dari Microsoft, Xbox Series X, dan Xbox Series S akan hadir dalam kurun waktu dua minggu lagi. Dan untuk merayakan hal tersebut, Microsoft telah memberikan pengumuman sebuah acara “Kick Off” yang digelar bersamaan dengan peluncuran Xbox Series X dan Series S pada tanggal 10 November nanti. Acara tersebut akan disiarkan secara digital pada pukul 11:00 PT / 11 November, 14:00 WIB.

Dalam sebuah surat mengenai peluncuran kedua konsol next-gen mereka, bos Xbox, Phil Spencer mengajak para gamer di seluruh dunia tanpa memandang indentitas atau latar belakang mereka untuk bergabung dalam acara ini. Ia meminta para gamer untuk memilih perangkat pilihan mereka, dan bermain bersama para karyawan Xbox, dan developer game, tanpa perlu keluar. Spencer mengetahui bahwa “waktu yang sulit” dimana sedang kita jalani saat ini, dan menggunakan video game untuk menyatukan orang-orang tanpa melihat jarak.

YouTube player

Untuk acaranya sendiri, Spencer membagikan daftar yang berisikan serangkaian rencana untuk peluncuran Xbox Series, termasuk tampilan baru pada beberapa game next-gen, interaksi developer, dan juga usaha amal dengan Let’s Play, yang dilakukan oleh para kreator game. Detail lebih lanjut mengenai amal apa saja yang akan di dukung, dan bagaimana orang-orang dapat memberikan donasi belum diberikan, namun info tersebut kemungkinan akan dihadirkan minggu depan.

Konsol Xbox Series X dan Xbox Series S akan dirilis pada tanggal 10 November nanti,

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More