Microsoft Akan Rumahkan Ribuan Karyawan Mereka

Microsoft dilaporkan akan berencana untuk merubahkan ribuan pekerja mereka. Kabar ini berasal dari Sky News, dimana menyebutkan bahwa PHK masal dari perusahaan teknologi raksasa Amerika Serikat tersebut akan memotong sekitar 5% daro 220 ribu karyawan mereka, yang setara dengan sekitar 11 ribu orang.

Bloomberg sendiri juga melaporkan bahwa mereka berencana untuk melakukan pemecatan pada divisi engineering mereka.

Microsoft Akan Rumahkan Ribuan Karyawan Mereka

Meski skala pemecatan tersebut masih belum diektahui, sebuah sumber yang mengetahui rencana Microsoft menyebutkan bahwa jumlah pemecatan ini akan lebih besar seceara signifikan dibandingkan yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya.

Microsoft sendiri telah memecat sekitar seribu karyawan diberbagai tempat di perusahaan mereka pada Oktober tahun lalu, termasuk karyawan yang bekerja di divisi Xbox. Dan mereka berencana membuat laporan tersebut pada kuartal kedua pendapatan di 24 Januari nanti.

Microsoft Akan Rumahkan Ribuan Karyawan Mereka

Sehari setelahnya, Microsoft berencana untuk mengumumkan sejumlah game Xbox yang akan hadir dalam sebuah acara showcase. Dimana mereka mengatakan berencana unutk mengungkap sejumlah detail pada game-game seperti Forza Motorsport, Redfall, dan Microsoft Legends, dan juga tanggal perilisan untuk game-game tersebut pada acara Developer Direct di 25 Januari nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More