Microsoft Bebaskan Memory Xbox Series S Untuk Meningkatkan Performa Grafis

Microsoft telah menghadirkan sebuah software dev kit Xbox baru untuk kepada para developer yang membebaskan “raturan megabyte tambahan dari memory” untuk game-game eries S, yang berpotensi untuk digunakan meningkatkan performa grafis konsol tersebut.

Seperti yang ditemukan oleh pihak The Verge,, sebuah video baru telah dibagikan kepada para developer yang telah mendapatkan update software mengklaim bahwa tindakan ini akan memberikan para developer kontrol yang lebih kepada memory, yang dapat meningkatkan performa grafis dalam sebuah kondisi yang membutuhkan memory.

Konsol Xbox Series S sendiri merupakan konsol next-gen budget dari Microsoft, yang menjalankan game-game yang sama dengan game Xbox Series dengan resolusi yang lebih rendah.

YouTube player

Hal ini akan mengizinkan Xbox Series S untuk menggunakan peningkatan dalam pengaturan memory yang belum lama ini diberikan oleh Microsoft, tanpa memberikan dampak negatif pada performa grafis.

Pada awal tahun ini, pihak Digital Foundary mendiskusikan bahwa sejumlah developer kesulitan untuk mengadaptasikan game mereka ke spesifikasi Xbox Series S, namun game seperti Forza Horizon 5 memiliki performa yang luar biasa pada konsol tersebut.

Kabar Xbox Series S yang lainnya menyebutkan bahwa penjualan konsol ini berhasil mendapatkan pencapaian baru dimana Xbox Series S menjadi konsol yang paling populer pada penjualan Black Friday tahun lalu.

Sumber: VGC, The Verge,

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: