Microsoft Flight Simulator Mendapatkan Competitive Racing Mode Tahun Ini

Sebuah mode competitive racing dikabarkan akan hadir ke game Microsoft Flight Simulator pada musim ini nanti, sebagai sebuah bentuk kerja sama dengan Reno Air Race.

Beberapa pesawat dengan kecepatan tinggi akan tiba di Microsoft Flight Simulator yang bisa kalian kendarai untuk berhadapan langsung dengan teman kalian. Seri balapan ini di dasarkan kepada Reno Air Races, sebuah seri balapan multi-day yang menghadirkan balapan dalam enam kelas pesawat yang berbeda.

Flight Simulator sendiri merupakan sebuah game sim penerbangan yang sebagian besarnya realistis, game ini adalah game untuk para penggemar pesawat yang ingin naik pesawat dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang ajuh. Namun dengan racing mode, Flight Simulator menawarkan sesuatu yang lebih untuk para pemain kompetitif yang tertarik lebih dari sekadar melihat-lihat pemandangan saja.

Microsoft belum lama ini juga telah memberikan update mengenai ekspansi Top Gun, yang diumumkan pada E3 2021 kemarin. Sayangnya, kolaborasi ini dikamsudkan untuk bertepatan dengan film Top Gun: Maverick. Dan karena film tersebut masih dirahasiakan, maka hal tersebut juga sama dengan DLCnya.

Penambahan mode ini akan menjadi penambahan besar pertama sejak kehadirkan Microsoft Flight Simulator di platform konsol.

Microsoft Flight Simulator sendiri bisa kalian mainkan di konsol Xbox Series, dan Xbox One, serta PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More