Microsoft Flight Simulator Mendapatkan F-15

Game Microsoft Flight Simulator mungkin telah di desain agar kalian dapat menerbangkan pesawat sipil, namun bukan berarti bahwa kalian tidak dapat menerbangkan jet tempur.

Komunitas modding pihak ketiga yang selama ini telah bekerja untuk membuat pesawat baru Microsoft Flight Simulator, bandar, dan banyak hal lainnya untuk komunitas game simulasi ini yang terus berkembang.

Hal ini biasanya terjadi dengan berbagai game simulator yang mendukung module kustom, namun hasil karya kali ini sedikit berbeda dari yang telah ada sejauh ini.

YouTube player

DC Designs telah mengungkap (via Polygon) bahwa mereka telah mengerjakan project pertama mereka untuk Microsoft Flight Simulator, yaitu sebuah add-on F-15 Eagle. Paket add-on tersebut berisikan seluruh varian dari jet tempur ikonik tersebut, termasuk E Strike Eagle, C, D dan I.

Jet tempur F-15 ini telah dimodelkan menggunakan teknik render berdasarkan fisik, untuk membuat sebuah penampilan yang akurat. Screenshot yang diberikan di awal menunjukan perbandingan dengan desain milik Asobo. Dan bahkan pesawat tersebut memiliki pergerakan yang lebih baik, seperti yang diperlihatkan dalam video dari YouTuber Obsidian Ant di atas.

Namun, sepertinya kalian tidak bisa menggunakan persenjataan dari F-15, meski telah dimodelkan. Terdapat sebuah hal yang unik pada modul ini. Dimana F-15 hanya dapat mencapai kecepatan Mach 1 di dalam Microsoft Flight Simulator, meski pada dunia asli pesawat tersebut dapat mencapai kecepatan 2.5 Mach. Hal ini terdapat hubungan dengan batasan yang ada di Microsoft Flight Simulator.

Paket mod ini juga menghadirkan sebuah manual penggunaan, dan sebuah paint kit, serta beberapa corak. Mod add-on ini akan tersedia untuk dibeli pada bulan ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More