Microsoft Flight Simulator Mendapatkan Rating Untuk Xbox One

Microsoft Flight Simulator akhirnya akan hadir ke konsol Xbox, setidaknya berdasarkan bocoran baru-baru ini, dan listing badan rating. Microsoft Flight Simulator sendiri saat ini berada di PC, dan tidak sedikit yang menantikan game ini di konsol, dan sepertinya penantian tersebut akan segera berakhir.

Microsoft Flight SImulator sendiri mendapatkan skor sebesar 91 di Metacritic untuk PC, sehingga hal tersebut bukanlah sebuah hal yang mengejutkan ketika para gamer konsol Xbox tertarik pada game trsebut juga.

Berdasarkan sebuah postingan Reddit dan sebuah listing di Video Standards Council (VCS), Microsoft Flight Simulator versi Xbox One telah mendapatkan rating sebagai PEGI 3. Menariknya, versi Xbox Series X tidak disebutkan. Terutama dengan game yang lebih menitik beratkan di grafik, tentunya banyak yang memperkirakan bahwa game ini akan cocok untuk konsol next-gen. Meski game ini memang dikonfirmasi hadir di Xbox Series X, namun rating ini mengungkap bahwa game ini juga hadir di Xbox One.

Satu hal yang menarik mengenai versi PC dari game ini adalah terdapat banyak mod yang dihadirkan untuk Microsoft Flight Simulator, yang biasanya jarang terlihat pada game di konsol. Jadi cukup menarik untuk melihat bagaimana Xbox akan mengatasinya. Untuk saat ini, kita cukup menunggu konfirmasi resmi mengenai kehadiran Microsoft Flight Simulator untuk Xbox.

Microsoft Flight Simulator sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, dan game ini direncanakan untuk dirilis di Xbox Series pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More