Microsoft Flight Simulator Tunda Perilisan DLC Top Gun Maverick

Game simulasi dari Asobo Studios mengizinkan para pemain PC dan Xbox untuk menjelajahi dunia dengan sebuah cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dengan demikian, tentunya cukup dimengerti bahwa perusahaan pihak ketiga melihat kesuksesan Microsoft Flight Simulator sebagai sebuah kesempatan marketing. Hal tersebut menjelaskan munculnya ekspansi Top Gun: Maverick, dan juga mengapa ekspansi tersebut ditunda.

Ekspansi Top Gun: Maverick untuk Microsoft Flight Simulator awalnya diumumkan pada bulan Juni sebagai bagian dari Games Showcase Xbox E3 2021. Seperti namanya, ekspansi tersebut merupakan sebuah promosi yang berhubungan dengan film yang memilik nama yang sama. Sayangnya, hubungan promosi tersebut telah membuat produk ini sangat bergantung dengan produk yang tengah dipromosikan, dan telah menjadi hal yang umum di tengah pandemi ini, bahwa film Top Gun: Maverick telah ditunda.

YouTube player

Awalnya dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 19 November nanti, Top Gun: Maverick tertunda keluar dari musim liburan mendatang karena pandemi COVID-19 yang meningkat di Amerika Serikat. Distributor Paramount berharap bahwa film tersebut akan dirilis pada bulan Mei tahun depan dengan audiens yang lebih baik. Mengingat ekspansi Top Gun: Maverick untuk Microsoft Flight SImulator ditujukan untuk mempromosikan film tersebut, tentunya jika tidak masuk akal jika ekspansinya dirilis pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More