Microsoft Flight Simulator Versi Xbox Series Rilis Bulan Depan

Sebagai bagian dari Xbox & Bethesda Showcase, Xbox Game Studios akhirnya mengungkap tanggal rilis dari Microsoft Flight Simulator untuk Xbox Series. Para gamer di PC sejauh ini telah menjelajahi langit yang ada di Microsoft Flight Simulator, namun kini para gamer di konsol juga bisa mencicipi hal yang ditawarkan oleh game simulator ini.

Para pemilik Xbox Series tidak perlu menunggu lama untuk dapat memainkan Microsoft Flight Simulator di konsol mereka. Berdasarkan sebuah trailer E3, game ini akan hadir di Xbox Series pada tanggal 27 Juli mendatang.

Trailer yang ditampilkan Xbox pada E3 belum lama ini direkam dalam 4K real-time di Xbox Series X, yang memberikan gambaran mengenai tampilan game ini di konsol next-gen. Xbox Game Studios juga mengkonfirmasi sebuah ekspansi baru hadir ke Microsoft Flight Simulator setelah game ini dirilis di Xbox Series, dan game ini akan tersedia secra gratis untuk para pemain game simulator ini. Ekspansi ini berfokus pada franchise Top Gun, dan akan dirilis pada musim gugur nanti, sayangnya sejauh ini tanggal perilisan ekspansi tersebut belum diumumkan.

YouTube player

Microsoft Flight Simulator sendiri telah dirilis pada musim panas tahun lalu, dan sudah dapat dinikmati para gamer di PC hingga saat ini. Bagi kalian yang menantikan game ini di Xbox Series, kalian harus menunggu sampai tanggal 27 Juli mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More