Microsoft Hadirkan Touch Controls Pada Lebih Dari 50 Game Cloud di Xbox Game Pass

Microsoft telah menambahkan touch control pada lebih dari 50 game di Xbox Game Pass yang berbasis pada cloud.

Info ini dihadirkan bersamaan ketika Microsoft mengungkap game apa saja yang akan dihadirkan di Xbox Game Pass pada bulan April, melalui sebuah postingan di Xbox Wire.

Xbox Touch Controls sendiri sudah tersedia sejak bulan September tahun lalu bersamaan dengan perilisan Minecraft Dungeons, namun Microsoft kini memperluas skema kontroler tersebut ke lebih dari 50 game Xbox Game Pass yang kompatible berbasis cloud.

Hal ini berarti, bahwa para pengguna perangkat Android dapat menggunakan aplikasi Xbox Game Pass untuk memainkan berbagai game Xbox Cloud Gaming tanpa memerlukan sebuah controler yang terhubung ke smartphone mereka. Game-game yang akan dapat menggunakan kontroler tersebut adalah Slay the Spire, Sea of Thieves, Spiritfarer, Gears 5, Tell Me Why, Desperados 3, Dead Cells, Donut County, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age, dan masih banyak lagi.

Untuk daftar lengkap, 54 game yang dapat menggunakan skema kontroler Xbox Touch Controls dapat kalian simak di sini. Pada berita Xbox Game Pass yang lain, Microsoft mengungkapkan bahwa GTA V akan dihadirkan kembali pada layanan Xbox Game Pass di minggu ini, setelah game tersebut pergi pada bulan Mei tahun lalu. Game lainnya yang akan dihadirkan pada bulan April ini adalah termasuk Zombie Army 4: Dead War, MLB The Show 21 dan masih banyak lagi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: