Microsoft Konfirmasi Bahwa Mereka Mematikan Forza Street

Forza Street, yang merupakan spin-off dari Forza Motorsport di mobile dan Windows 10, dikabarkan akan berakhir pada musim semi tahun ini.

Dalam sebuah FAQ baru di halaman support game tersebut menyatakan bahwa game ini “akan masih dapat dimainkan sampai penutupannya di musim semi 2022” dan “setelah penutupannya, game ini, dan seluruh fiturnya tidak akan lagi dapat diakses.”

Jika para pemain masih memiliki game tersebut terinstall setelah server tersebut ditutup, jika mereka mencoba menjalankan game tersebut, mereka akan mendapatkan sebuah pesan yang memberitahu mereka bahwa mereka tidak dapat memainkan game tersebut.

Update terakhir untuk game tersebut dirilis pada hari Senin, dan toko in-app purchases di dalam game juga telah ditutup di hari tersebut.

Sampai dengan server tersebut ditutup, server ini akan menawarkan Spotlight++ yang menampilkan mobil-mobil Rare dan Epic, kemudian juga akan mengurangi harga dari item yang bisa di beli dengan mata uang di dalam game, dan akan memiliki waktu recharge energi yang lebih cepat, serta peningkatan storage energy.

“Tujuan kami adalah untuk para pemain kami yang berdedikasi agar memiliki kesempatan untuk menyelesaikan goal koleksi mereka,” bunyi pernyataan tersebut.

Siapapun yang telah mengeluarkan uang di dalam game ini dalam kurun waktu 30 hati terakhir, secara otomatis akan di refund, namun setiap pemain yang memiliki mata uang di dalam game harus menghabiskannya sebelum server ditutup, atau akan hilang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More