Microsoft Menaikan Harga Xbox Live Gold

Bagi kalian yang ingin memainkan game online di Xbox One dan Xbox Series kini harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal lagi. Microsoft belum lama ini mengumumkan bahwa harga layanan Xbox Live Gold akan meningkat untuk semua pilihan langganan yang ada. Pilihan satu bulan, tiga bulan, dan enam bulan akan mendapatkan kenaikan sebesar satu, lima dan 20 USD.

Dilansir dari Xbox Wire, hal ini akan berlaku pada beberapa wilayah pasar pilihan. Karena sebagian besar market tersebut, harga Xbox Live Gold tidak pernah berubah selama bertahun-tahun, dan bahkan terdapat beberapa market yang harganya tidak berubah lebih dari 10 tahun.

Dan bagi kalian yang telah berlangganan Xbox Live Gold untuk pilihan enam bulan dan satu tahun, kalian tidak akan mendapatkan perubahan harga jika kalian memperpanjang langganan kalian.

Lebih lanjut, jika kalian ingin melakukan upgrade dari membership Gold ke Xbox Game Pass Ultimate, sisa durasi waktu kalian yang ada di Gold akan langsung di ubah menjadi Ultimate (hingga 36 bulan). Sebagai contoh, jika sekarang kalian memiliki 11 bulan di Xbox Live Gold, dan kalian melakukan upgrade ke Xbox Game Pass Ultimate, maka 11 bulan tersebut akan diubah menjadi 11 bulan Game Pass Ultimate tanpa biaya tambahan apapun.

Layanan Xbox Live Gold sendiri awalnya dirilis pada tahun 2002, dan sampai saat ini telah mengalami beberapa kali kenaikan harga.

Sumber: Siliconera, Xbox Wire

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More