Microsoft mengungkapkan bahwa desain logo Xbox Series X belum pasti merupakan desain final

Setelah beberapa waktu yang lalu logo dari Xbox Series X sempat terungkap melalui trademark yang diajukan oleh Microsoft, perwakilan dari pihak Microsoft pun menjawab beberapa pertanyaan seperti apakah logo itu benar atau hoax.

Microsoft menjelaskan bahwa logo yang muncul ini memang benar merupakan logo Xbox Series X yang diajukan pada trademark sebelumnya dan bukan hoax , walau demikian mengingat mereka masih mengembangkan produk dan fitur yang ada dari Xbox Series X, bisa jadi ini bukan logo final yang akan hadir pada saat perilisannya nanti.

Microsoft sendiri mengungkapkan bahwa mengajukan sebuah trademark pada logo belum memastikan bahwa logo tersebut tidak akan mengalami perubahan, dan untuk saat ini mereka tidak dapat menjamin bahwa logo tersebut akan bertahan hingga perilisan.

Apakah menurutmu logo Xbox Series X tersebut sudah oke dan siap dirilis? Atau kamu justru mengharapkan agar Microsoft merilis alternatif logo lain yang lebih bagus?

Sumber: GamesRadar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More