Microsoft Merilis Sebuah Museum Untuk Merayakan Ulang Tahun Xbox ke 20 Tahun

Sebagai bagian dari perayaan Microsoft pada ulang tahun ke 20 Xbox, Microsoft telah merilis sebuah museum interaktifnya sendiri. Space online tersebut menghadirkan sejumlah informasi dan bahkan mengenai kalian, dan sejarah dari Gamertag kalian.

Diluncurkan oleh Microsoft pada situs Xbox mereka, harta karun virtual tersebut datang dengan sejumlah fitur menarik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan pengetahuan kalian mengenai Xbox, menghidupkan kembali momen nostalgia dari berbagai generasi sejarah konsol, atau mencari tahu lebih banyak tentang diri kalian, serta perjalanan kalian dengan Xbox.

Ketika kalian membuka situs tersebut, para pengunjung museum akan disambut oleh hub yang mirip dengan meja kopi yang dikemas dengan berbagai memorabilia Xbox yang masing-masing membawa kalian ke aspek ikonik dari sejarah dua puluh tahun Xbox.

Melalui link interaktif, para pengguna dapat bergerak dan menjelajahi berbagai area untuk melihat konsol-konsol Xbox pada setiap generasi dan juga terdapat sebuah pameran khusus untuk franchise Halo, dan pameran yang lainnya mengenai kalian sebagai pemain Xbox.

Setelah masuk ke dalam situs tersebut, kalian bisa menemukan beragam informasi mengenai sejarah personal kalian denagn Xbox. Seperti ragam informasi mengenai waktu yang kalian habiskan dengan Xbox, data mengenai generasi konsol yang kalian miliki, informasi mengenai game yang paling banyak kalian mainkan, achievement kalian, dan yang lainnya.

Perilisan museum Xbox merupakan salah satu cara Microsoft merayakan ulang tahun konsol mereka yang ke 20 tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: