Microsoft Rilis Kontroler Xbox Limited Edition Bertema Forza Horizon 5

Sebuah kontroler edisi terbatas yang di dasarkan pada game Forza Horizon 5 telah diungkapkan. Kontroler tersebut dibuat dengan plastik kuning cerah tembus pandang, yang memungkinkan para pemiliknya untuk melihat bagaian dalam dari kontroler tersebut, dengan terdapat cipratan cat berwarna biru muda dan merah muda di atasnya. D-Pad untuk kontroler ini berwarna putih, sedangkan stik analog berwarna biru muda, dan merah muda.

YouTube player

Dilansir dari Xbox, warna tersebut terinspirasi dari kekuatan kembang api yang meluncur pada saat Horizon Festival di dalam game.

Kontroler ini juga hadir bersama dengan DLC eksklusif untuk mobil edisi Forza, item kosmetik, dan sebuah emote victory.

Kontroler bertema game Forza Horizon ini merupakan entri terbaru dari lini kontroler Microsoft berwarna edisi spesial yang dirilis setelah perilisan Xbox Series X dan juga Series S.

Pada awal bulan ini, Microsoft sendiri telah mengumumkan sebuah kontroler Aqua Shift Special Edition, yang nantinya akan tersedia pada tanggal 31 Agustus mendatang dengan dibandrol harga 69.99 USD atau sekitar 1 juta Rupiah, yang datang dengan warna biru spesial yang memberikan efek ‘berkilau’.

Kontroler Forza Horizon 5 Limited Edition ini akan dirilis pada tanggal 11 November tahun ini, dan dibandrol dengan harga 74.99 USD atau sekitar satu juta Rupiah.

Bulan kemarin, Microsoft telah mengeluarkan tiga kontroler Xbox Series X/S dengan desain yang berhubungan dengan film Space Jam: A New Legacy.

Untuk melihat kontroler Space Jam tersebut lebih dekat lagi, kalian bisa mengunjungi channel YouTube Share Button, atau kalian bisa menyimaknya di bawah ini.

YouTube player

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More