Microsoft Rilis Kontroler Xbox Series Aqua Shift Special Edition

Microsoft mengungkap sebuah variasi warna baru untuk lini kontroler Xbox Series X/Series S.

Kontroler baru yang bernama Aqua Shift Special Edition ini merupakan sebuah kontroler yang memiliki warna biru cerah yang memberikan efek berkilau, dengan dual-color yang terlihat hampir mirip seperti pantulan air, yang terinspirasi “oleh fantasi yang dibawah oleh gaming ke kehidupan kita,” menurut Microsoft.

Selain memberikan skema warna baru yang menarik, postingan di Xbox Wire mencatat bahwa hal ini adalah kontroler Xbox Series X/S edisi spesial pertama yang menghadirkan grip samping dari karet, yang berarti kalian akan memiliki pegangan yang lebih baik dibandingkan kontroler Xbox Series yang biasa.

Microsoft Rilis Kontroler Xbox Series Aqua Shift Special Edition

Aqua Shift Special Edition merupakan desain baru ke enam dari Xbox Series X/S yang diumumkan pada tahun ini. Di bulan Juli, Microsoft sendiri telah merilis tiga kontroler yang bertemakan Space Jam sebagai ikatan promosi untuk film Space Jam: A New Legacy. Pada bulan Maret, Microsoft juga mengumumkan varian warna Electric Volt, dan Daystriker Camo.

Untuk kontroler Aqua Shift Special Edition dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 31 Agustus, 2021. Namun jika kalian ingin memastikan bahwa kalian bisa mendapatkan kontroler tersebut, kalian bisa melakukan pre-order untuk sebuah kontroler dengan merogoh kocek sebesar 69.99 USD di situs Microsoft.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More