Microsoft Rilis Xbox Series X Dengan Bundle Forza Horizon 5

Microsoft baru-baru ini merilis sebuah bundle konsol Xbox Series X mereka dengan game Forza Horizon 5. Bundle yang dihargai 559.99 USD ini atau sekitar 8,7 juta Rupiah ini datang dengan konsol Xbox Series X, dan Forza Horizon 5 Premium edition yang termasuk base game, Hot Wheels Expansion, VIP Pass, Car Pass, Welcome Pack, dan ekspansi kedua setelah tersedia nanti.

Untuk bundlenya sendiri disebut akan tersedia secara global, mulai dari Amerika Serikat, Kanada, sejumlah market Asia, hingga Eropa, Amerika Latin, dan wilayah lainnya.

Microsoft Rilis Xbox Series X Dengan Bundle Forza Horizon 5

Tentunya bundle ini lebih hemat jika kalian membelinya secara terpisah, dimana disebutkan bahwa konsol Xbox Series X sendiri dihargai 499.99 USD, dan Forza Horizon 5 Premium Edition dihargai 99.99 USD. Dan dengan membeli bundle ini kalian akan hemat sebanyak 39.99 USD.

Game ini merupakan game balapan dari Microsoft yang dirilis pada bulan November di tahun 2021 kemarin, dan menjadi salah satu game dengan perilisan terbesar dalam sejarah Xbox. Dimana game ini berhasil menarik lebih dari 10 juta pemain dalam satu minggu pertamanya.

Tentunya sama seperti game first-party Microsoft, game ini tersedia di layanan Xbox Game Pass, dan berkat itu jumlah pemain game ini berhasil mencapai 20 juta orang dalam kurun waktu 7 bulan kebawah setelah perilisannya.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More