Microsoft Sebut 10 Tahun Cukup Untuk Sony Kembangkan Pengganti Call of Duty

Microsoft mengatakan kalau ia percaya waktu 10 tahun sudah cukup untuk Sony membuat pesaing dari franchise Call of Duty.

Para regulator termasuk Competition and Markets Authority dari Inggris telah khawatir kalau akuisisi senilai 69 miliar USD yang dilakukan oleh Microsoft kepada Activision Blizzard akan membuat kemampuan PlayStation untuk berkompetisi berkurang secara signifikan, karena Microsoft akan mendapatkan berbagai macam game terkenal terutama Call of Duty yang disebut Sony merupakan game yang tidak tergantikan.

Call of Duty 2023

Dalam usahanya untuk mendapatkan persetujuan dari pihak regulator, Microsoft mengatakan bahwa mereka bersedia membuat setiap game Call of Duty tersedia di PlayStation di hari yang sama ketika game tersebut tiba di Xbox selama 10 tahun, termasuk konten dan yang lainnya. Perlu diketahui bahwa ini bukan berarti Microsoft akan menghadirkan Call of Duty secara cuma-cuma ke PlayStation, karena Microsoft hanya mengatakan kalau mereka “bersedia”.

Call of Duty

Dan dalam sebuah dokumen baru yang telah diterbutkan, pihak perusahaan mengatakan kepada CMA bahwa mereka percaya satu dekade suduh cukup panjang bagi Sony untuk membuat alternatif dari Call of Duty.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More