Microsoft Tampilkan Kontroler Xbox Series X Dengan Warna Lain

Microsoft akhirnya membuka pre-order untuk konsol next-gen mereka, memberikan kesempatan kepada para gamer untuk menjadi yang pertama dalam memiliki konsol Xbox Series X. Selain itu, Mcirosoft juga telah membuka pre-order untuk beberapa aksesoris Xbox Series X, dan perangkat lainnya, termasuk sebuah kontroler Xbox Series X yang baru, yang menjadi varian kontroler pertama untuk sistem baru tersebut.

Kontroler Xbox Series X Shock Blue tersedia bersamaan dengan warna Carbon Black, dan Robot White saat peluncurannya nanti di tanggal 10 November. Microsoft telah menunjukan bahwa warna Shock Blue kontroler Xbox Series X tidak pernah terlihat pada kontroler Xbox sebelumnya. Kontroler Xbox Series X Shock Blue menggunakan sebuah d-pad berwarna hitam, tombol ABYX warna biru, bersamaan dengan warna putih pada bagian belakang.

Perlu diingat, untuk kalian yang menginginkan kontroler Xbox Series X Shock Blue, harus membayar sedikit lebih banyak dibandingkan membeli kontroler warna hitam maupun putih. Untuk kontroler Xbox Series X Shock Blue dihargai sebesar 64.99 USD atau sekitar 960 ribu Rupiah, dimana harga retail untuk kontroler Xbox Series X dengan warna hitam dan putih, dihargai sebesar 59.99 USD, atau sekitar 890 ribu Rupiah. Bagi kalian yang membeli sebuah konsol Xbox Series X akan mendapatkan sebuah kontroler berwarna hitam, dimana kontroler berwarna putih akan dihadirkan bersama konsol Xbox Series S.

Sebagai reminder, kontroler dari Xbox One bisa digunakan dengan konsol Xbox Series X, sehingga jika seseorang memiliki kontroler Xbox One yang senggang, kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk kontroler yang baru.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: