Microsoft Tegaskan Kalau Game-Game Yang Ada di PlayStation Showcase Juga Akan Datang ke Xbox

Pengumuman Sony mengenai PlayStation Showcase yang baru saja digelar kemarin sebenarnya cukup mengejutkan, mengingat kalau jarak antara pengumuman dan dilaksanakan acaranya itu cukup dekat dan membawa banyak sekali game, seperti Metal Gear Solid remake, Alan Wake 2, dan juga Assassin’s Creed Mirage. Tentunya karena acara ini adalah acara PlayStation, sama seperti acara dari pemilik platform lain tidak disebutkan kalau game-game yang mereka umumkan akan hadir di platform lainnya juga. Tentunya karena sudah terlanjut mengumumkan tanggal Showcase mereka, Microsoft mau tidak mau harus inisiatif.

Dalam sebuah cuitan terbaru dari akun Twitter centang emas Xbox, mereka menegaskan kalau game-game yang disebutkan di atas ditambah sembilan game lainnya juga akan hadir di Xbox, yakni Immortals of Aveum, Ghostrunner 2, Marathon, Dragon’s Dogma 2, The Plucky Squire, Neva, Cat Quest 2, dan The Talos Principle 2.

Tentunya dapat dipahami jika kalian yang menonton PlayStation Showcase kemarin cukup bingung karena tidak disebutkan apakah game-game yang muncul di sana akan menjadi sebuah game eksklusif atau menjadi game multiplatform, seperti yang terjadi dengan game Metal Gear Solid Δ: Snake Eater, yang melalui perilisan pers Konami mengkonfirmasi kalau game ini juga akan hadir di Xbox serta PC. Dan perlu diketahui kalau praktik ini juga dilakukan oleh Nintendo dan juga Microsoft sendiri.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More