Microsoft Tengah Menguji Streaming xCloud Dengan Resolusi 1080p

Microsoft dikabarkan tengah melakukan pengujian pada layanan streaming Cloud Gaming Xbox Game Pass, dengan resolusi yang lebih tinggi. Menjelang sebuah upgrade besar yang akan dihadirkan pada layanan tersebut tahun ini.

Dilansir dari sebuah laporan baru Windows Central, bersumber dari seorang developer game (yang dipercaya) yang tidak disebutkan namanya, belum lama ini telah membagikan sebuah gamebar dari game Hellblade yang berjalan melalui xCloud, dimana diungkap resolusi dari game yang di stream tersebut adalah 1080p. Sebuah peningkatan dari sebelumnya yang dibatasi hanya 720p saja yang tersedia pada layanan tersebut, hingga kini.

Kebanyakan perangkat mobile beroperasi dengan resolusi, setidaknya 1080p, sehingga dengan meningkatkan resolusi pada layanan yang kalian gunakan, dapat meningkatkan daya tarik untuk para pengguna smartphone menggunakan layanan streaming Cloud Gaming Xbox, dan dapat memainkan game Xbox Game Pass lebih nyaman di perangkat mereka.

Berbagai game telah dibatasi dengan resolusi 720p untuk streaming xCloud guna membantu untuk menambahkan stabilitas, dan juga memastikan koneksi yang lebih mulus, namun jika kalian telah menggunakan layanan tersebut, tentunya kalian telah melihat bagaimana hal tersebut membuat game yang sedang kalian mainkan sedikit blur.

Microsoft tengah mencari cara untuk meningkatkan server cloud streaming Xbox, dari arsitektur Xbox One, ke Xbox Series dalam 12 bulan kedepan, dengan tujuan agar memastikan layanan mereka ini dapat melakukan streaming dengan resolusi 1080p tanpa masalah.

Sumber: VG247, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: