Microsoft Ungkap Konsol Baru, Xbox Series S Carbon Black Dengan SSD 1TB

Bukan sebuah rahasia umum kalau semakin kemari game dengan format digital semakin dinikmati, hal ini juga sempat terbukti dari laporan keuangan Capcom yang menunjukan kalau mayoritas game mereka paling banyak terjual dalam format digital, dan dua pemilik platform gaming terbesar di dunia menghadirkan konsol yang hanya bisa menjalankan game digital saja, PS5 Digital Version dan Xbox Series S. Namun cukup berbeda dari pesaingnya, konsol dari Microsoft ini hanya menawarkan penyimpanan dengan kapasitas 512GB saja, dan mengingat kalau game semakin lama semakin besar, produk tersebut sudah mulai tidak relevan lagi.

Tentunya, guna memenuhi kebutuhan para konsumennya, tidak sedikit perusahaan menghadirkan varian lain yang lebih sesuai untuk pasaran. Seperti halnya yang dilakukan oleh Microsoft dengan konsol Xbox mereka, yakni menghadirkan sebuah varian baru untuk Series S yang memiliki varian SSD 1TB, meningkat dua kali lipat dibandingkan versi pertamanya.

Microsoft Xbox Series S Black 1tb

Diumumkan dalam acara Xbox Showcase kemarin malam, Microsoft siap menghadirkan Xbox Series S varian terbaru mereka yang memiliki penyimpanan SSD 1TB dengan varian warna hitam yang kerena – Carbon Black pada tanggal 1 September mendatang, tepat beberapa hari sebeum perilisan Starfield. Untuk harganya sendiri, Microsoft mematok harga 349.99 USD dan bisa kalian pre-order melalui Microsoft Store di sini, atau kalian bisa langsung menuju toko game langganan kalian. Dan perlu diketahui kalau varian ini tidak memiliki peningkatan apapun kecuali warna yang sama dengan Xbox Series X dan kapasitas memory yang jauh lebih besar, mengingat perkembangan penjualan game digital semakin meningkat tentunya langkah ini adalah langkah yang baik dari Microsoft.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mengupgrade atau membeli Xbox Series S varian terbaru?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More