Middle-Earth: Shadow of Mordor Hapus Fitur Online

Game Middle-Earth: Shadow of Mordor merupakan salah satu kandidat Game of the Year saat game tersebut dirilis, bahkan berhasil memenangkan penghargaan di Game Developers Choice Awards 2014. Kesuksesan Shadow of Mordor telah menuju perilisan sequelnya, Shadow of War, dan meski fitur inline yang ada di Shadow of Mordor bukanlah bagian besar dari kesuksesan game tersebut, fitur tersebut masih berharga. Kini sepertinya Warner Bros. akan menghentikan fitur online tersebut, dan para pemainnya hanya bisa menikmati sampai tanggal 31 Desember mendatang.

Dalam postingan pemberitahuan terpisah di PlayStation 4, Xbox One, dan Steam, Warner Bros. mengumumkan penutupan tersebut, termasuk Nemesis Forge, Vendetta missions, Leaderboards, dan jaringan WBPlay. Warner Bros. mengatakan bahwa fitur tersebut akan segera tidak tersedia. Sayangnya, masih belum dapat diketahui apakah sebuah update nantinya akan menghapus menu option, atau bagaimana cara developer menangani hal tersebut.

Untuk yang belum mengetahui, Nemesis Forge di Shadow of Mordor, merupakan sebuah fitur yang dihadirkan setelah perilisannya, dimana mengizinkan para pemian untuk memindahkan Nemesis dan Follower teratas mereka dari Shadow of Mordor ke Shadow of War. Fitur ini dirilis pada tahun 2017 bersamaan dengan sequelnya, dan menghadirkan beberapa konektivitas pada kedua game tersebut. Sayangnya, fitur ini tidak akan tersedia setelah tanggal 31 Desember nanti, sehingga bagi kalian yang masih memainkan Shadow of War harus memindahkan karakter Shadow of Mordor mereka sesegera mungkin.

Vendetta missions mengizinkan para pemain dengan koneksi internet untuk mengejar sebuah kapten orc yang telah membunuh seseorang dari platform friend list mereka. Sedangkan Leaderboards, dan jaringan WBPlay, sepertinya tidak terlalu penting di Shadow of Mordor, dimana dengan koneksi WBPlay hanya menghadirkan fungsionalitas yang sedikit saja.

Untuk saat ini kalian bisa memainkan game Middle-earth: Shadow of Mordor pada platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More