miHoYo Akan Hadirkan Region Lainnya di Genshin Impact Dalam 4 Tahun Mendatang

miHoYo baru-baru ini telah mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai proses pengembangan untuk Genshin Impact melalui konferensi GDC 2021. Informasi tersebut termasuk implementasi dari selutuh tujuh benua yang ada di Genshin Impact. Sang developer membagikan bahwa selama empat tahun mendatang, mereka akan menghadirkan sisa region lainnya ke dalam game.

Untuk saat ini, terdapat total tiga dari tujuh region yang direncanakan hadir di Genshin Impact. Region tersebut termasuk, Mondstadt, Liyue, dan Inazuma. Untuk region yang akan dihadirkan nanti, termasuk Sumeru, Fontane, Natlan, dan Snezhnaya. Selain itu, pada panel GDC 2021 diungkapkan bahwa konseptualisasi dari seluruh region sudah terjadi di awal pengembangan. Pihak developer juga menyatakan bahwa terdapat beberapa kesulitan dalam membuat art style yang dapat mendikte tampilan dari dunia Genshin.

Pembicaraan kemudian mulai mendalam mengenai proses dari rendering. Hal ini termasuk menyatukan berbagai layer dan menggunakan berbagai efek rendering untuk membuat tampilan yang ada di Genshin impact saat ini. Selain itu, pihak developer juga menggunakan waktu mereka untuk mendiskusikan metode-metode yang mereka gunakan untuk menghadirkan awan di Genshin Impact.

Versi 2.0 dari Genshin Impact saat ini telah tersedia, dan menampilkan region dari Inazuma. Beberapa karakter baru juga telah diungkap dengan hadirnya region baru ini, dengan Kamisato Ayaka, saat ini bisa di dapatkan melalui banner limited.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More