miHoYo Bagikan Soundtrack Genshin Impact

Terkadang, ketika kita menyukai sebuah background music pada sebuah game, biasanya kita hanya menjalankan game tersebut untuk mendengarnya karena tidak menemukan alternatif yang lain, terutama pada game Genshin Impact. Kabar baik hadir dari miHoYo untuk kalian yang melakukan praktik tersebut, dimana sang developer mengumumkan melalui akun Twitter Paimon, bahwa kini soundtrack Genshin Impact sudah bisa kalian dengarkan secara streaming.

Kini kalian bisa mendengarkan Genshin Impact – City of Winds and Idylls dari Yu-Peng Chen, dan Hoyo-Mix pada Apple Music dan Spotify.

Soundtrack yang dibagikan memiliki total durasi yang cukup panjang, dan seperti judul yang diberikan untuk soundtrack tersebut, album ini berisikan berbagai musik yang bisa kalian dengar jika kalian berada atau di sekitar area Mondstadt. Biasanya, kalian bisa mendengarkan ke 63 musik ini yang dibagi menjadi tiga disc, namun dengan cara streaming ini, kalian bisa mendengarkan musik dengan total sekitar dua jam tanpa perlu mengganti disc.

Jika bagi kalian, 63 musik ini tidak cukup memuaskan kalian, terdapat sebuah mini-album yang sudah tersedia saat ini. Genshin Impact – The Wind and the Star Traveler dari Chen dan Hoyo-Mix, kini telah tersedia juga di Apple Music dan Spotify. Soundtrack tambahan ini menghadirkan 15 buah musik yang bisa kalian dengarkan, meski terdapat beberapa track yang muncul pada album yang lebih besar, seperti “Dawn Winery Theme”.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PC, Android dan iOS. Game tersebut saat ini juga sedang dikembangkan untuk Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: