miHoYo Hadirkan Interactive Map Untuk Genshin Impact

Guide dan map merupakan serangkaian hal yang dapat ditemukan di dalam komunias gaming. miHoYo sendiri akhirnya ikut turun memberikan bantuan, dengan merilis sebuah interactive map Genshin Impact yang resmi. Fitur yang berbasis website ini telah diumumkan melalui akun Twitter resmi Genshin Impact.

Peta, yang dapat kalian akese melalui situs komunitas HoYoLAB, memiliki tampilan yang mirip dari interactive map lainnya yang dibuat oleh para gamer. Dalam map tersebut ditampilkan dunia Genshin Impact, teyvat, seperti yang terlihat di dalam peta yang ada di dalam game. Peta ini kemudian dapat memunculkan berbagai ikon khusus untuk menentukan reource, monster, dan collectible item apa saja yang ada di Genshin Impact. Peta ini juga menampilkan berbagai lokasi, seperti domain, teleport point, dan bahkan tempat yang terdapat torches, cooking pots, dan Seelie courts. Interactive map ini juga bahkan menampilkan lokasi spawn musuh, yang tentunya berguna bagi setiap pemain yang mencari item yang drop dari musuh, seperti Vishap Bones, dan Fatui Knives.

Secara keseluruhan interactive map ini sangat berguna, dengan mengingat seberapa bergantungnya progress sebuah karakter dengan material yang dibutuhkan. Berbagai area dengan tempat yang ekstrem, seperti Violetgrass atau Qingxin flowers cukup menantang. Dan karena peta ini dikeluarkan langsung oleh miHoYo, peta ini tentunya akan menghadirkan informasi yang paling baru. Selain itu, para pemain yang menggunakan bahasa lain selain Inggris tentunya akan sangat terbantu. Dimana interactive map dari miHoYo ini mendukung 12 bahasa, termasuk, Rusia, Thailand, dan Vietnam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More