miHoYo Hadirkan Trailer Pertama Untuk Ganyu

Karakter Ganyu yang sebentar lagi akan hadir di game Genshin Impact baru saja mendapatkan trailer pertamanya. miHoYo membagikan sebuah teaser untuk memperkenalkan duta Liyue Qixing. Seperti yang bisa kalian bayangkan, ia sangat mengetahui kota Liyue, karena bekerja dengan orang-orang seperti Keqing dan Ningguang untuk menjaga agar kota Liyue dapat beroperasi dengan baik. Jadi, untuk video pertamanya, kalian akan diminta untuk bergabung dengannya.

Trailer pertama Ganyu cukup membantu dalam beberapa hal. Bagi para pemain yang masih belum menjalankan cerita cukupjauh, dan bertemunya pada chapter pertama dari Archon Quest mungkin tidak mengetahui siapa dirinya. Sebagai seseorang yang membantu tujuh orang lainnya yang menjalankan Liyue, ia memiliki etos kerja yang tinggi, dan mengetahui banyak hal mengenai area tersebut.

Sebagai pengingat, karakter Ganyu ini akan menjadi karakter bintang lima yang memiliki vision Cryo dan menggunakan panah. Salah satu serangannya mirip dengan karakter lainnya yang menggunakan senjata yang sama, Amber. Dimana skill Trail of the Qilin miliknya, dan Explosive Puppet milik Amber menghadirkan sebuah decoy untuk menarik perhatian musuh, sebelum akhirnya memberikan serangan area elemental.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PC, Android, dan iOS. Game ini juga nantinya akan hadir di konsol Nintendo Switch. Untuk banner Ganyu, akan hadir setelah banner milik Albedo selesai pada tanggal 12 Januari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: