miHoYo Jelaskan Role Zhongli Setelah Karakter Tersebut Dianggap Buruk Oleh Para Pemain

Ketika membicarakan mengenai komunitas online Genshin Impact akhir-akhir ini, terdapat sebuah topik yang hangat dalam komunitas tersebut, di forum, maupun sosial media, dan bahkan di berbagai video. Dimana topik tersebut menyebutkan bahwa karakter Zhongli itu buruk, atau berdebat mengenai seberapa bagusnya karakter limited bintang lima terbaru itu. Sang developer, miHoYo pun akhirnya memberikan tanggapan, alih-alih berjanji untuk memberikan buff kepada Zhongli, miHoYo menjelaskan mindset dibelakang pembuatan karakter tersebut, dan menjanjikan untuk memperbaiki salah satu bug-nya.

Pada dasarnya, miHoYo menegaskan bahwa Zhongli itu tidak buruk. Namun karakter tersebut memiliki peran yang berbeda dari yang diharapkan orang-orang. Dikarakan bahwa karakter tersebut dirancang untuk menjadi karakter support dengan elemen survivabilitas, dan elemen preservation, dan dibutuhkan kerja sama tim. miHoYo menyebutkan bahwa mereka akan melakukan analisis yang mendalam untuk Zhongli. Namun sang developer juga membuat pernyataan mengenai inti dari peran support karakter tersebut, dimana sang developer menjelaskan bahwa dua ability yang dimiliki oleh Zhongli untuk membuat shield, dan mengontrol musuh. Jade Shield (yang dapat dibuat dnegan menahan tombil skill Dominus Lapidis) memberikan perlindungan tanpa perlu equipment lain, sedangkan Planet Befall digunakan untuk mengontrol sebuah grup musuh tanpa harus bergantung dengan elemental reaction, atau bonus equipment.

miHoYo menyebutkan bahwa dua buah ability ini telah membuat Zhongli memenuhi perannya sebagai support, dan berdasarkan review dari game data, miHoYo telah menemukan bahwa Zhongli secara efektif telah meningkatkan kapabilitas survavibilitas Traveler.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More