miHoYo Memperjelas Detail Mengenai Sistem Serenitea Pot di Genshin Impact

Genshin Impact telah membuat sebuah berita yang bersar, ketika sang deeloper, miHoYo menampilkan perubahan apa saja yang akan hadir pada update versi 1.5 yang bernama “Beneath the Light of Jadeite.”

Dari berbagai konten yang ditampilkan, tambahan konten paling baru kemungkinan adalah “Serenitea Pot,” sebuah fitur yang berfungsi sebagai housing system di dalam game yang dimiliki oleh para pemain. Para pemain akan mendapatkan sebuah ruang mereka sendiri untuk di dekorasi sesuka mereka dan digunakan sebagai semacam home base.

Meski trailer 1.5 Genshin Impact menghadirkan sebuah gambaran singkat pada sistem Serenitea Pot, beberapa pertanyaan masih belum terjawab mengenai detail sistem tersebut. Dan miHoYo, melalui situs komunitas Hoyolab untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut.

Dalam sebuah artikel Developer’s Discussion di tanggal 17 April kemarin, miHoYo menjawab pertanyaan yang biasanya cukup banyak mereka dapatkan mengenai sistem Serenite Pot di Genshin Impact.

Sang developer mengklarifikasi bahwa material yang dibutuhkan untuk membuat perabotan untuk mendekorasi interior dapat ditemukan dengan mengambil barang dari game world. Sebagai contoh, dengan menebang pohon akan menghasilkan katu, dan ore yang didapatkan bisa digunakan untuk membuat Furnishing. Material dan Furnishing lainnya dapat terbuka dengan meningkatkan “Teapot Spirit Trust Rank”, atau bisa di dapatkan melalui berbagai toko seperti “Realm Depot” atau “Teapot Traveling Salesman.” Sebuah vendor “Realm Treasures” akan menawarkan beberapa item baru, termasuks ebuah tipe baru dari resin yang memiliki waktu terbatas untuk digunakan.

Untuk sang Salesman, akan me-refresh barang yang mereka jual setiap minggunya, dan barang tersebut berdasarkan Realm dari setiap pemain, yang nantinya akan membuat para pemain Genshin Impact untuk mengunjungi para pemain lainnya untuk mencari item Serenitea Pot yang baru. Sayangnya, tidak ada rencana untuk diterapkannya fitur bertukar Furnishing.

Meski para pemain dapat mendekorasi area di Serenitea Pot dengan berbagai Furnishing, namun ketika dirilis nanti tidak ada tombol interaksi pada Furnishing, dimana fitur ini masih dalam tahap pengembangan. Sama seperti fitur gardening yang direncanakan untuk membuat para pemain dapat menumbuhkan item, namun masih dikembangkan juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: