miHoYo Memutuskan Untuk Memberikan Buff Lagi Kepada Zhongli

miHoYo dikabarkan memutuskan untuk memberikan buff lebih banyak kepada karakter Zhongli di genshin Impact. Pada berita terbaru mengenai perubahan untuk karakter tersebut telah memiliki fokus yang baru. miHoYo mengumumkan bahwa kini mereka ingin memastikan bahwa Zhongli dapat bekerja dengan lebih baik di party solo, atau di co-op dengan memberikan peningkatan lebih lanjut kepada Elemental Skill Dominus Lapidis yang bernama Jade Shield.

Dalam game genshin Impact, Elemental Skill Zhongli memiliki dua fungsi. Dengan menekan tombol skill tersebut sekali, maka akan membuat sebuah Stone Stele yang dapat berperan sebagai sebuah platform yang bisa dipanjat, yang kemudian Stone Stele tersebut juga akan dapat memberikan serangan kepada musuh yang ada di sekitarnya. Dan juga dapat bereaksi dengan element lain yang dapat menghasilkan sebuah shield sementara. Dengan menahan tombol elemental skill maka akan membuat sebuah Jade Shield di sekitar karakter Zhongli, dan shield tersebut tidak akan hilang walau kalian mengganti karakter. Dimana shield tersebut juga memberikan damage Geo kepada musuh yang ada di sekitar kalian. Sebelumnya, miHoYo menyebutkan bahwa elemental skill ini juga akan membuat sebuah Stone Stele ketika kalian membuat Jade Shield, jika tidak ada satupun Stone Stele di sekitar, dan miHoYo juga akan meningkatkan kekuatan shield tersebut.

Kini, Jade Shield yang sedang aktif juga akan mengurangi Resistance elemental dan fisik sebesar 20% pada musuh yang ada di sekitar untuk waktu yang terbatas. Buff yang diberikan ini di desain untuk membuat Zhonglo menjadi lebih berguna ketika digunakan saat multiplayer.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PS4, PC dan perangkat Android serta iOS. Sedangkan buff ini diharapkan untuk hadir pada update 1.3 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More