miHoYo Tampilkan Gameplay Genshin Impact di PlayStation 5

Banyak perbincangan mengenai versi PlayStation 5 dari Genshin Impact, yang membicarakan mengenai hal apa saja yang akan berubah di versi konsol next-gen. Dan kini sebuah video yang menampilkan cuplikan gameplay telah dihadirkan dan menampilkan perbedaannya.

Sony dan miHoYo telah membagikan sebuah video baru yang menampilkan game tersebut, dan membagikan gambaran mengenai perubahan yang hadir pada versi next-gen ini. Salah satunya adalah mengenai sebuah “tailor-made file-loading system: dan penggunaan teknolgi yang ada di DualSense.

Banyak dari detail tersebut mencakup point-point yang ada di pengumuman sebelumnya. Dimana Genshin Impact versi PlayStation 5 memiliki resolusi 4K dengan high-res texture baru dan HDR support. Game ini juga memiliki sebuah loading system yang dibangung dengan SSD yang ada di PS5 untuk mengurangi wakti ketika melakukan transisi dari satu tempat ke tempat lain. Sedangkan untuk fitur DualSense, masih di dalami. Namun, perubahan awal akan melibatkan haptic feedback yang telah di desain ulang, sehingga pengaturan mengenai getaran akan terasa berbeda.

Berikut sebuah gameplay Genshin Impact PlayStation 5. Dimana diperlihatkan Aether berada di Mondstadt, berlari dan menggunakan gliding. Pada kesempatan ini, diperlihatkan seberapa besar pengurangan waktu loading ketika berpindah tempat dengan Waypoints.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4 dan perangkat mobile. Versi PlayStation 5 Genshin Impact akan hadir bersamaan dengan update 1.5 di tanggal 28 April, 2021. Untuk versi Switch sampai saat ini masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: