miHoYo Tampilkan Trailer, dan Detail Untuk Sangonomiya Kokomi

Beberapa bulan ini merupakan bulan yang cukup sibuk untuk salah satu game live service populer, Genshin Impact. Game adventure open-world dari miHoYo terus mendapatkan berbagai konten baru, termasuk sebuah wilayah yang bernama Inzauma yang tiba pada awal bulan ini. Inazuma sendiri merupakan sebuah wilayah yang terinspirasi dari Jepang, dan para pemain harus mencapai Adventure Rank 30 atau lebih agar bisa memasuki wilayah ini.

Sejak update 2.0 yang besar, Genshin Impact terus memberikan konten baru termasuk sebuah event crossover dengan franchise Guerrilla Game, Horizon: Zero Dawn. Dimana Aloy menjadi salah satu karakter yang dapat kalian mainkan di Genshin Impact. Update 2.1 juga membawa beberapa event, aktivitas, dan empat karakter baru, salah satunya adalah Raiden Shogun. Kini, game ini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kehadirkan satu karakter bintang lima lainnya, Sangonomiya Kokomi.

Trailer terbaru yang dibagikan oleh miHoYo memberikan gambaran mengenai General Resistance yang berasal dari Watatsumi Island. Meski ia tidak terlihat seperti itu, Kokomi adalah seorang spesialis taktik yang juga berperan menjadi Divine Priestess dari pulau tersebut. Trailer baru yang dibagikan ini menunjukan umurnya yang masih muda, dan keraguan bahwa ia siap untuk tanggung jawab tersebut, meski ia sangat ahli dalam seni perang, memberikan arahan, dan perintah taktik untuk memenangkan perang Vision Hunt Decree.

YouTube player

Selain trailer miHoYo juga merilis sejumlah informasi mengenai kemampuan Kokomi menjelang perilisannya di tanggal 21 September mendatang. Kokomi sendiri merupakan karakter dengan Vision Hydro dengan skill yang dapat menyebuhkan party. Elemental Skill bernama Kurage’s Oath, akan memanggil Bake-Kurage yang akan menyembuhkan party berdasarkan max HP kokomi, dan juga memberikan Hydro damage ke musuh di sekitar. Untuk Elemental Burst, Nereid Ascension, akan memberikan Hydro damage ke musuh, dan Kokomi akan mengenakan sebuah Ceremonial Garment. Pada kondisi ini serangan Kokomi akan meningkat berdasarkan Max HP yang ia miliki, merebut life dari party, resistance dari intteruption, dan bisa bergerak di atas permukaan air. Efek ini akan berakhir ketika Kokomi meninggalkan field.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, PC, Android, dan iOS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More