miHoYo Telah Meraup Keuntungan Lebih Dari 1,4 Triliun Rupiah Dari Genshin Impact

Sekali lagi, game Genshin Impact menunjukan kesuksesannya, semenjak dirilis pada berbagai platform di tanggal 28 September, 2020. Daniel Ahmad, seorang Senior Analyst di Niko Partners memberikan tweet melalui akun Twitter miliknya, bahwa game dari miHoYo ini berhasil meraup keuntungan lebih dari 100 juta USD, atau lebih dari 1,4 triliun Rupiah, dalam kurun waktu kurang dari dua minggu sejak perilisan game tersebut.

Daniel Ahmad juga menyebutkan, tidak dapat diragukan lagi bahwa Genshin Impact merupakan game IP original dari developer Tiongkok dengan peluncuran tersukses. Sebelumnya game tersebut juga dilaporkan berhasil meraup keuntungan sebesar 737 juta Rupiah pada minggu pertama perilisannya.

miHoYo Telah Meraup Keuntungan Lebih Dari 1,4 Triliun Rupiah Dari Genshin Impact

Genshin Impact sendiri merupakan sebuah game action RPG open world yang bisa dimainkan secara gratis tanpa mengeluarkan uang sama sekali, dimana estetika yang dihadirkan dalam game tersebut mengingatkan banyak orang kepada salah satu game dari Nintendo yang dirilis pada tahun 2017, yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Game dari miHoYo ini menghadirkan dunia yang luas, yang bisa kalian mainkan hampir di seluruh platform yang ada, serta disematkan sebuah komponen untuk multiplayer. Gamenya sendiri, meski baru dirilis, memiliki banyak konten yang bisa dinikmati para pemainnya, sehingga para pemain bisa meningkatkan karakter mereka diluar dari quest main story. Selain itu, miHoYo telah membagikan roadmap mereka untuk game ini serta memberikan tanggal perilisan untuk update 1.1.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 4, Android, iOS, dan PC. Game ini dikabarkan juga akan hadir pada konsol Nintendo Switch, dan juga PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More