miHoYo Umumkan Fitur Traveler’s Diary Yang Melacak Primogems dan Mora Yang Kalian Dapatkan

miHoYo belum lama ini telah mengumumkan sebuah cara untuk melacak Primogems dan Mora yang kalian dapatkan, dimana miHoYo menghadirkan fitur tersebut dalam HoYoLAB App. Bagi kalian yang menggunakan aplikasi tersebut kini kalian bisa memeriksa Traveler’s Diary, dimana kalian akan mendapatkan pembaruan untuk kedua currency dalam Genshin Impact.

Traveler’s Diary bisa di gunakan untuk melacak pembelian kalian di Genshin Impact. Tool ini akan mencatat currecny yang kalian beli maupun yang kalian dapatkan dari bermain. Keduanya, Mora dan Primogems bisa kalian dapatkan, atau diberikan oleh miHoYo sebagai hadiah, atau juga kalian beli.

Salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan Primogems adalah melakukan Daily Commission di Genshin Impact. Empat quest akan muncul setiap harinya, setiap quest akan memberikan kalian 10 Primogems jika kalian menyelesaikannya. Jika kalian menyelesaikan ke empat quest tersebut dan kemudian melaporkannya kepada Katheryne, maka kalian juga akan mendapatkan sejumlah Primogems.

Sedangkan, untuk Mora bisa kalian dapatkan dengan berbagai cara di Genshin Impact. Seperti menyeleaikan sejumlah quest atau menyelesaikan challenges atau bos seperti Hydro Hypostatis. miHoYo juga biasanya cukup sering memberikan hadiah kepada para pemain. Contohnya seperti ketika sebuah event akan segera berakhir, maka kalian akan mendapatkan sebuah surat di dalam game yang berisikan Mora.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More