miHoYo Ungkap Roadmap dan Tanggal Perilisan Update 1.1 Genshin Impact

Sudah hampir dua minggu semenjak perilisan game action RPG open world bernama Genshin Impact. Semenjak perilisannya game dari miHoYo ini hampir selalu menjadi perbincangan di kalangan para gamer, seperti membicarakan tentang perbandingan game ini dengan game dari Nintendo, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, hingga masa depan game tersebut. Kali ini pihak publisher sekaligus developer Genshin Impact sepertinya sudah siap untuk mengungkap rencana mereka untuk game yang telah berhasil mendulang berbagai kesuksesan semenjak perilisan globalnya. Update 1.1 yang dirumorkan dikabarkan akan dirilis pada tanggal 11 November mendatang.

Pada situs resmi miHoYo berbahasa China menunjukan padangan miHoYo pada keadaan Genshin impact saat ini. Dikatakan bahwa tim developer menemui beberapa permasalahan pada performa game tersebut karena pihak miHoYo tidak mengantisipasi bahwa Genshin Impact akan sukses. Permasalahan ini seperti permasalahan stuck, attack plug-in, abnormal battle, dan yang lainnya.

Dilansir dari Gamerant, sepertinya karena permasalahan bug ini pada Genshin Impacy, para pemain tidak bisa menikmati festival baru yang telah direncanakan oleh miHoYo untuk game ini, dimana mereka mengatakan bahwa mereka tidak sempat menyelesaikan festival tersebut sampai tanggal 1 Oktober. Mengenai konten selanjutnya untuk game tersebut, pihak developer menjelaskan bahwa pengembangan konten tersebut berjalan dengan semestinya, dan memberitahukan kepada para pemain bahwa mereka bisa mengharapkan untuk mendapatkan update besar setiap 6 minggu sekali, hari perilisan update akan jatuh pada hari Rabu.

Meski tidak memberikan informasi apakah update 1.1 ini akan menghadirkan karakter baru dan region yang baru, miHoYo menyatakan bahwa update ini akan membuat para pemain untuk dapat mulai berpartisipasit pada event Unreturned Star Off. Pada versi 1.2 yang akan dirilis pada tanggal 23 Desember dan akan memperkenalkan sebuah area bertemakan salju bernama Longji Snow Mountain. Terakhir, versi 1.3 kemungkinan akan dirilis pada bulan Februari tahun 2021, dimana miHoYo berencana untuk meluncurkan Sea Lantern Festivel, yang sebelumnya telah membuat pihak tim pengembang mengalami berbagai masalah di tes sebelumnya.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, dan perangkat mobile.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More