Minecraft amiibo Yang Ditunda Sebelumnya Akan Hadir September Ini

Hampir dua tahun sejak Steve dari Minecraft bergabung sebagai karakter DLC Super Smash Bros. Ultimate, amiibo karakter tersebut akhirnya akan tiba pada tanggal 9 September mendatang.

Nintendo mengumumkan tanggal perilisan amiibo Minecraft ini melalui Twitter. Bersamaan dengan postingan tersebut para gamer juga mendapatkan sebuah video pendek untuk menunjukan desain amiibo dari Steve dan Alex, sangat mirip dengan desain kotak karakter tersebut di dalam game.

Awalnya amiibo Steve dan Alex ini direncanakan untuk dirilis pada awal tahun ini bersamaan dengan amiibo Min Min, namun kemudian ditunda beberapa bulan kemudian dengan alasan penundaan pada logistik dan produksi.

Kini koleksi amiibo Minecraft telah memiliki tangal rilis, Nintendo juga hampir mencapai akhir lini amiibo Super Smash Bros. Ultimate mereka. Setelah Steve, sisa karakter untuk dibuat versi amiibo adalah Sephiroth, Pyra dan Mythra, Kazuya, dan Sora. Namun sejauh ini masih belum diketahui apakah Sora sendiri akan mendapatkan sebuah amiibo atau tidak.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri merupakan sebuah game crossover fighting yang dikembangkan oleh bandai Namco Studios, dan Sora Ltd, kemudian diterbitkan oleh Nintendo. SSB Ultimate merupakan entri kelima dari seri Super Smash Bros. yang ada di Nintendo 3DS dan Wii U.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More