Minecraft dan BBC Kerja Sama Untuk Konten Edukasi, Frozen Planet 2

BBC Earth, dan Minecraft Education melakukan kerja sama untuk membuat lima dunia bertemakan Frozen Planet 2.

Dunia Frozen Planet 2 petama akan tersedia hari ini dengan sisanya akan dirilis secara mingguan. Minecraft: Education Edition sendiri merupakan sebuah pengalaman belajar virtual berdasarkan game sandbox yang populer tersebut.

Konten Frozen Planet 2 telah disediakan secara gratis untuk Minecraft: Education Edition secara global yang berada dalam 29 bahasa yang berbeda ditemani oleh rencana pelajaran untuk “para guru agar mengedukasi murid mengenai pentingnya dunia beku kita, dan mengizinkan mereka untuk menjelajahi dampak dari perubahan iklim sebagai bagian dari kurikulum kelas,” ujar Microsoft.

Allison Matthews, kepala dari Minecraft Edukarion menambahkan: “Kami bersemangat untuk bekerja sam dengan BBC Studios dalam perjalan unik ini – kami membawa sebuah pandangan baru ke Minecraft, dan berkolaborasi dengan berbagai ide besar dibelakang Frozen Planet II, sebuah pengalaman yang otentik dari sejumlah area penting yang menarik di dunia kita.”

Ini merupakan kolaborasi terbaru dari Minecraft: Education Edition yang pada awal tahun ini bekerja sama dengan Environment Agency Inggris untuk membuat Rivercraft, sebuah mode untuk game tersebut yang di desain untuk mengajarkan para murid mengenai perubahan lingkungan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More