Minecraft Legends Dapet Mode PvP, Rilis April nanti

Sang developer, Mojang menjabarkan mode PvP online yang akan hadir ke game Minecraft Legends. Sang developer berencana untuk menghadirkan fitur tersebut pada tanggal 18 April mendatang bersamaan dengan gamenya di PlayStation dan juga Xbox, serta PC.

Bagi yang belum mengetahui, Minecraft Legends merupakan sebuah game action strategy spin-off dari game open world crafting survival mereka, Minecraft. Salah satu pengalaman yang ditawarkan oleh game tersebut adalah mode PvP online yang telah dijabarkan oleh Mojak di Xbox Developer Direct.

Minecraft Legends

Sama seperti dunia Minecraft, mode PvP menggunakan procedural generated, yang berarti dunia dimana para pemain akan saling berhadapan akan selalu berbeda. Meski gameplay utamanya tampaknya meliputi dua tim menginvasi camp tim lainnya, Minecraft Legends mendukung seragnkaian cara bermain sesuai dengan preferensi pemainnya.

Minecraft Legends

Bagi para pemain yang ingin bermain secara ofensif bisa bertarung dan menyerbu base musuh atau menyerang Piglins. Sedangkan para pemain yang hanya ingin menjelajahi dapat mengambil berbagai reosource dan secrets, atau mengawasi base musuh. Selain itu bagi para pemain yang suka membangun bisa membuat bangunan yang kompleks bergaya Minecraft dan bersenjata untuk bertahan melawan musuh.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More