Mini-Game Assassin’s Creed Valhalla Akan Dibuat Menjadi Boardgame

Mini-game yang paling terkenal dalam game Assassin’s Creed Valhalla, yang bernama Orlog, dikabarkan akan mendapatkan board game tersendiri, yang akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Game dadu tersebut, akan dapat kalian temukan jika kalian memainkan game terbaru open world dari Ubisoft. Dalam mini-game tersebut para pemain ditugaskan untuk mengurahi health token musuh dengan mencuri dadu, menembakan panah, dan melontarkan kapak. Sebagai mini-game sendiri, game tersebut cukup menarik.

Untuk memaksimalkan kesuksesan dari mini-game tersebut, Ubisoft belum lama ini mengungkap sebuah kolaborasi dengan perusahaan barang koleksi, PureArts, dengan kedua perusahaan tersebut berencana untuk membawa mini-game orlog versi fisik ke dunia nyata pada tahun 2021 mendatang.

Jika kalian belum pernah melihat mini game tersebut berjalan dalam game Assassin’s Creed Valhalla, game ini cukup mudah untuk dimainkan, dimana para pemainnya akan melempar enam dadu secara bergantian, dimana dadu tersebut dihiasi ikon seperti kapak, panah, perisai atau sebuah tangan.

Setiap ikon tersebut merepresentasikan sebuah action, berupa melee attack, ranged attack, ranged bloack, melee bloack, atau steal.

Kalian sendiri akan mendapatkan kesempatan melakukan roll sebanyak tiga kali, dan setiap roll kalian bisa memilih untuk melakukan re-roll dadu kalian atau tidak, tentunya pada roll terakhir, kalian harus menerima ikon apapun yang kalian dapatkan dari dadu tersebut. Setelah masing-masing pemain selesai melakukan roll, maka phase resolution akan terjadi, dimana damage akan diberikan, atau di blok, dan resource tercuri.

Meski kebanyakan bagian dari mini game ini dapat dibawa ke dunia nyata dengan mudah, terdapat beberapa bagian yang susah seperti God Favor. Kekuatan mistis tersebut dapat mempengaruhi game dengan signifikan, dan mereplikasi hal tersebut dalam sebuah board game mungkin merupakan bagian tersulit.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More