Mitrasphere Global Edition Tuju Mobile

Mitrasphere, sebuah game co-op RPG baru yang dikembangkan oleh Bank of Innovation, Inc., kini telah tersedia di perangkat Android dan iOS. Game ini sebelumnya telah dirilis di Jepang pada tahun 2017 kemarin, dan kini telah dilokalisasikan oleh crunchyroll Games untuk debut bahasa Inggris-nya. Game ini menghadirkan karya dan sistem yang terinspirasi oleh game JRPG klasik, namun menampilkan karya dan sistem yang terinspirasi oleh JKRP klasik, namun menekankan pada co-op multiplayer. Debut tersebut disertai dengan sebuah trailer perilisan.

YouTube player

Trailer tersebut menghadirkan premis dri Mitrasphere, yang juga merupakan nama dunia game tersebut. Dikelilingi oleh “Heaven’s Ocean,” sebuah langit yang juga merupakan lautan, yang memiliki pohon meas dimana kekuatan suci berada. Kristal emas turun dari pohon tersebut, dan mengutuk mereka yang ada di bawahnya dengan ikatan takdir. Kisah ini mengikuti mereka yang mengangat senjata untuk melawan rantai takdir yang dihadirkan kepada merekka oleh para dewa.

Untuk gameplay-nya, Mitraspehere menggunakan sebuah sistem class, dimana para karakter pemain dapat mengubah class mereka secara bebeas. Class yang terbagi menjadi lima ini, menghadrikan damage-dealer seperti Swordman, yang berfokus pada serangan, dan single-target, dan Guardian, yang memiliki shield untuk melindungi anggota party. Untuk posisi rear-line, terdapat karakter Archer, Mage, can Cleric, yang dapat menyembuhkan karakter party. Para pemain akan menghadapi berbagai bos untuk loot dan equipment, dan juga menghadapi Ancient Raid, yang akan melibatkan banyak pemain lainnya.

Mitrasphere sendiri saat ini telah tersedia di iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More